Monday 17 October 2016

Nggak habis fikir,inilah kumpulan jawaban lucu yang bisa bikin ketawa



Yang namanya pelajaran matematika dan bahasa Inggris kayaknya tetep jadi momok dan hantu buat sebagian orang. Padahal dua pelajaran ini banyak banget manfaatnya. Tapi, ya itu tadi karena belum-belum sudah bilang susah, akhirnya susah beneran. Coba kalau dari awal bilang bisa, pasti ada jalan untuk bisa dan seneng sama pelajaran yang sebenernya keren ini.
Nah, buat mereka yang susah sampe frustasi, biasanya sudah muncul keringat dingin kalau ujian datang. Maklum, mau cari contekan malah mikir belum tentu bener yang dicontek. Mau ngerjakan sendiri nggak tahu apa yang harus dijawab. Akhirnya, biar lembar jawaban nggak kosong, ada aja jawaban lucu yang muncul di lembar ujian. Yang begini ini ternyata nggak hanya sekali dua kali. Mungkin karena frustasi juga ya akhirnya bikin jawaban lucu tanpa sengaja.
Dari teman-teman kamu di Jakarta sampai Madiun dan kota lain, ternyata ada loh yang bikin jawaban lucu di lembar ujian. Kelakuan begini ternyata ada juga di luar ngeri. Kalau nggak percaya, coba deh lihat jawaban lucu di lembar ujian kayak di bawah ini.








EmoticonEmoticon